Apakah Upgrade itu ?

Suatu proses untuk pelanggan Esia / Wimode yang ingin mendapatkan internet kecepatan up to 3,1Mbps, dengan cara mengganti RUIM existing pelanggan menjadi RUIM baru dari yang sudah support EVDO. Tariff masih berlaku existing untuk pelanggan Esia / Wimode.

Apakah Migrate itu ?

Suatu proses untuk pelanggan Esia / Wimode yang ingin mendapatkan layanan AHA berikut tariff dan featuresnya.

Apa keuntungan Upgrade ?

Bapak/Ibu yang saat ini adalah pelanggan esia / wimode dapat menukarkan RUIM lama ke RUIM yang support EVDO apabila melakukan upgrade. Dan menikmati internet berkecepatan up to 3,1Mbps, tariff berlaku existing pelanggan esia / wimode

Apa keuntungan Migrate ?

Bapak/Ibu akan menikmati fasilitas dan feature dari produk AHA yaitu paket Internet unlimited dan juga Internet berkecepatan up to 3,1Mbps, bila melakukan migrasi. Tariff setelah migrasi akan mengikuti tariff AHA

Apakah BlackBerry AHA itu ?

Layanan Paket Internet untuk smartphone BlackBerry CDMA dimana Bapak/Ibu akan menikmati nyamannya Messenger dengan BlackBerry, Facebook, Twitter, Browsing , Push Email , dan berbagai layanan BlackBerry lainnya.

Dalam Paket BlackBerry apa saja yang didapat?

Bapak/Ibu akan dapat,

  • BlackBerry AHA series 8530
  • Nomor AHA
  • Pulsa perdana sebesar Rp 5.000,-
  • Masa aktif 30 hari

Bonus apa saja yang ditawarkan ?

Bonus yang didapat adalah :

  • Gratis FULL BlackBerry Internet Services (BIS) selama 6 bulan
  • Gratis 6 Bulan Telepon dan SMS sesama AHA & Esia (Local dan SLJJ dengan 01010)
  • Gratis 1GB akses Internet yang bisa digunakan sebagai MODEM (tethering) selama 1 Bulan
  • Gratis 1 RBT untuk 1 bulan
  • Gratis Bloc & Bprivate Applikasi
  • Gratis AHA Vibe selama 6 Bulan

Bonus diatas adalah Bonus dari pembelian paket Blackberry AHA yang dibeli dan nomornya diaktifkan sebelum tanggal 31 December 2011

  • Setelah tanggal 31 December 2011, akan diinformasikan lebih lanjut untuk bonus yang akan didapatkan

Bonus akan aktif langsung setelah Bapak/Ibu melakukan registrasi prabayar dan Bapak/Ibu dalam status AKTIF.

 
 
    You Are Now in: Home > Supports > Troubleshooting > FAQ